Thursday, June 2, 2011

#SKY


Sky emang kalo dalam bahasa indonesia artinya emang langit tapi arti Sky buat gue adalah persahabatan yang luar biasa. Berisikan 7 orang anak gila satu kelas yang terdiri dari Wita Rahman Aldo Sidney Vivi Qolbi dan sudah pasti diri saya sendiri. Berawal dari rumahnya Sidney, kita mulai manggil satu sama lain berakhiran sky dan melesetin kata kata jadi berakhiran sky sampe Aldo Rahman Qolbi  ikut ikutan dan terjadilah. 

Ini dia Fitria Ratih Perwita Sari. Yap dia adalah teman sebangku gue yang panggilannya Wita yang berkelahiran di Blora tanggal 10 Februari 1997, dia paling tua dintara kita. Nama bapaknya sudah mendunia yaitu Bambang Priambodo yang kawin dengan bu Maria Suryani dan menghasilkan anak seperti ini. Perawakan Wita ini cantik (kata dia emak sama bapaknya) kulitnya sawo busuk matang, rambut pendek sebahu tapi sekarang udah panjangan dikit seperti yang tertera pada foto tapi waktu kelas 7 rambutnya pendek sangat pendek dan saking pendeknya sampe naik dan menyerupai konde. Lumayan tinggi cuma dia kurus dan tepos guys, hmm. Tapi yang penting perwatakannya baik pinter ramah asik bijak penyayang dan perhatian guys. Dia perhatian banget loh sama gue ^^. Cuman sayangnya dia galak tegas dan keras kepala dan sangat bawel seperti emak emak. hmm. Hobinya tidak lain dandan, bbman twitteran & semacamnya dan kelayapan tengah malem. Menjadi model dan koki adalah cita citanya. Dan diam diam dia ada something sama Qolbi :0

Kalo yang ini adalah Mirza Aulia Rahman, sudah dipanggil Rahman saja dia udah seneng kok. Bocah ini lahir di Surabaya tanggal 3 Agustus 1997. Perawakannya sepertinya sudah bisa ditebak dari foto ya guys, kecil, putih, kadang rambutnya jigrik kadang berponi dan bocah ini mengaku kalo dia lebih tinggi dari gue. Padahal tinggian gue dikit kok. dikit. huft. Perwatakan bocah ini baik, kadang lucu kadang jayusdikit, dan tak disangka bocah ini sangat narsis kamera maupun omongan. Hobinya tidak jelas karna hobinya memang tidak jelas. Cita citanyapun tak terketahui karna gue belom nanya. Dan sudah lama loh guys dia ada hati sama salah satu cewe di sky ini... hmm siapa? hm tanyalah sama yang bersangkutan. Tetapi dia still Jomblo's


Nah kalau manusia setengah guguk ini adalah Muhammad Ruvaldo Dennis. Panggilannya bisa Aldo bisa idung bisa Binggo. Binggo siapa? Itu yang ada dirumah gue yang bunyinya 'guk guk guk'. Kok idung? Perhatiin aja idungnya. Yeah manusia setengah setengah ini lahir dari ibunya yang bernama Siti Marufa Idris dan Bapaknya Naldi Dennis tanggal 18 Oktober 1997. Nama 'Ruvaldo' juga gabungan dari nama 'Ruva' dan 'Naldi' yang dipelesetin jadi 'Aldo' dan jadilah Ruvaldo looh. Perawakan manusia ini sudah pasti dapat dilihat dari hidungnya yang super, kulitnya yang putih, dan tinggi cuma kerempeng. Rambutnya gonta ganti kadang berponi kadang berjambul kadang kayak batok kadang gondrong dan kadang pendekk banget kalo abis potong. Perwatakan manusia ini lumayan sulit ya guys, anak ini gila, autis, aneh, pemalas akut, usil sangat, jago lawak, tapi lumayan puitis&bijak (ya kali, ya sungai). Tapi lumayan lah Aldo ini orangnya baik, perhatian walaupun cuek tapi di temen sepercandaan gue yang paling paling dah. Hobinya usilin semua orang, ngelawak, bacotin gue, ngemil (tapi ga gendut gendut) dan main basket. Cita citanya adalah ngecilin hidung dan gendutin badan.

Mahkluk ini namanya Sidney Islam Widiaputri. Yes, tidak perlu ditanya lagi dia memang lahir di Sydney Australia tanggal 25 November 1997. Manusia ini akrab dipanggil 'Sitni'. Perawakan manusia sudah jelas berkerudung, manis, gue juga bingung kulitnya itu putih apa sawo matang. hmm. Tingginya hampir setinggi Wita (hampir loh baru hampir) dan dagunya ituloh, lanciiipp. Yap perwatakan mahkluk ini baik, penyabar (hmm benarkah), pemalu tapi bawelnya nauzubilah kalo udah kenal sama dia, coroboh sangat, sering latah 'duaribu' dan telmi ;). Walaupun begitu dia sangat jago gambar, main piano, suara nya bagus tapi kalo disuruh nyanyi malu maluw gimana gitu guys, pokoknya skil kreatifiti makhluk yang satu ini kalo ibarat di the Sims maksimum lahh. Hobinya udah pasti gambar, main piano, komenin orang bareng gue. Cita citanya? Ngakunya sih dia gamau jadi designer tapi tak tau juga kan lain dimulut lain di hati :) -_-.

 Lalu ini adalah Zhafira Wirananda yang panggilannya Vivi. Gue juga bingung huruf 'V' nya berasal dari mana harusnya Fifi gitu ya. Dan dia paling benci dipanggil Fira. hmm sudahlah lanjut. Fifi ini eh Vivi ini telah lahir ke alam dunia tanggal 20 Desember 1997. Perawakan manusia ini pendek kecil imut imut, berkerudung, badannya berisi putih parah yang amat sangat teramat putih dan jarinya yang pendek dan gendut. Perwatakannya baik, perhatian, demen bet gombal -_- gombalnya sama cewe pula, pendengar yang baik dan lumayan rewel ini bocah. Dan dikit keras kepala gicu guys. Hobinya internetan dan bbman, menyibukkan diri dan galau. Cita citanya sih belum terketahui karna gue emang gatau -_-.

Nah manusia yang ini adalah Qolbi Putrawan Yonanda. Dia aslinya jakung dan paling tinggi diantara kita berrtujuh tapi tak disangka dia malah yang paling muda diantra kita. Lahirnya tanggal 25 Januari 1998. Perawakannya jakung, lumayan hitam, mukanya selalu datar, rambutnya jatoh banget dan hidungnya seperti jambu air. Perwatakannya baik, suaranya berat berat gimana gitu dan caranya jalan itu loh melambai melambai gituu. Hobinya iseng, apaan aja diisengin, ngemil kayak aldo, minta mintain makanan dan main futsal. Cita citanya? hemm tanya dianya aja kali ya (alias gue gatau)


Dan kita jalan jalan ke Taman Mini untuk menghabiskan waktu liburan karna kakak kelas 9 nya sedang UN. Tapi sayangnya Sidney gak ikut..

 rahman pake sendal bapak2
 taken by wita.
 beside monas kw
at tmii taken by my mom

 Nah kalo yang ini saat di Burger Klenger traktiran ulang tahun gue

 at burger klenger taken by my mom (again)
 at venus taken by aldo

No comments:

Post a Comment